Wednesday, July 1, 2009

101 Transmania Love The City

Dear friend, judul di atas adalah salah satu event yang bisa aku ikuti berkenaan dengan suatu komunitas "penggila" trans tv, Transmania. Yup, temen2 dari Transmania berhasil menyelenggarakan Jalan Sehat untuk penanaman Bibit Mangrove, tentunya dengan dukungan Trans TV sebagai pengasuh Transmania, Indosat, Alto, Primair Online, Chic dan Sekar sebagai sponsor.


Event ini terselenggara pada hari Minggu, tanggal 28 Juni 2009 kemarin, bertepatan dengan penutupan rangkaian peringatan ulang tahun kota Jakarta dan Car-free Day, di bundaran HI.
Acara ini diikuti 200-an peserta dari berbagai kalangan, dari member Transmania sendiri, teman2 mahasiswa/i dari beberapa Universitas, maupun dari umum.

Acara dimulai pukul 6 pagi, berupa registrasi dan pendaftaran ulang. Setelah didahului beberapa games dan pembagian doorprize, sekitar jam 8 acara utama Jalan Sehat dimulai. Peserta dengan tertib berbaris, dan ditemani beberapa teman panitia, rombongan bergerak dari Bundaran HI ke arah Sarinah Departemen Store, berputar dan kembali ke arah semula. Tidak cukup satu kali, peserta dengan antusias tetap bergerak mengikuti jalur yang sama untuk kedua kalinya.


Setelah kembali, para peserta dapat beristirahat, ditemani snack dan minuman mineral Alto.
Acara dilanjutkan kembali dengan sharing, beberapa games dan pembagian doorprize.

Acara ditutup pada jam 12 dengan berfoto bersama.

Seruuuuuu abisss....
Walau sempat merasa kepanasan, kenang-kenangan saat Jalan Sehat di bundaran HI tidak akan terlupakan.

2 comments:

  1. hi bro..
    wassap?
    this will be ur last event with us??
    beneran nih???

    ReplyDelete
  2. hehehe....
    ternyata ada yang baca juga?
    kirain gak ada....

    ya, mungkin aku secara pasif aja ikutnya...
    sebagai peserta atau ikutan nimbrung...

    ReplyDelete