Tuesday, July 14, 2009

Go Green The City : Melangkah untuk Mangrove Tahap 2

Yesss, tahap kedua dari rangkaian acara Go Green The City : Melangkah untuk Mangrove terselenggara dengan sukses!!

Bibit-bibt mangrove yang didapat dari hasil pengumpulan dana pada event pertama berhasil ditanam pada area yang sudah disiapkan.



Teman-teman Transmania begitu antusias menjejakkan kakinya ke dalam area penanaman dan menanam langsung bibit-bibit Mangrove. Walau kaki dan tangan menjadi kotor dan berlumpur tak mengurangi sedikitpun semangat mereka untuk berbuat sesuatu untuk kota tercinta, Jakarta.

Semangat yang tidak hanya patut diacungi jempol tapi juga patut dan layak ditiru dan diteladani oleh kita semua yang tinggal, hidup, besar di Jakarta, serta bagi kita-kita yang menikmati kota Jakarta sebagai tempat mencari nafkah, tempat studi, tempat wisata dan tempat plesir.

Ayo, siapapun kita, cintai kota Jakarta dan berbuatlah sesuatu untuk kebaikan bersama, untuk sekarang dan nanti.


Aku menjadi salah satu saksi betapa onggokan sampah begitu terhampar, sejauh mata memandang. Bahkan dengan kedalaman yang bisa membuat mata terbelalak hampir tidak percaya, lebih dari 13 meter kedalamannya.



Ayo, singsingkan lengan baju, berbuatlah sesuatu sekarang juga. Meminjam ungkapan semangat salah satu calon presiden dalam pemilu 8 July 2009 kemarin, 'Lebih Cepat Lebih Baik !' Apa yang sudah dilakukan untuk kebaikan Jakarta, 'Lanjutkan !'

No comments:

Post a Comment