Monday, September 19, 2011

Eurosport

Semalam, walau terngantuk-ngantuk, saya menyaksikan pertandingan final Europe Volleyball Championship antara Italia dan Serbia. Sejak beberapa waktu lalu, menyaksikan Serbia melawan Perancis di perempat final, saya menjadi begitu tertarik menyaksikan pertandingan bola voli tingkat kaliber dunia ini. Sungguh sangat menarik dan menegangkan. Teknik dan permainan mereka begitu "cantik".

Sungguh sangat beruntung saya "akhirnya" mendapat kesempatan menonton tayangan olah raga bermutu. Olahraga voli yang dulu tidak mendapat tempat di hati saya, ternyata olahraga yang menarik untuk disaksikan. Selama ini mungkin karena sangat terbatasnya tayangan olahraga di televisi. Hanya sepakbola, bulu tangkis dan balap mobil/motor yang melanglang buana dengan bebasnya di televisi.

Kalaupun ada tayangan olahraga selain ke empat cabang di atas, itu terjadi saat ada olympiade, atau menjadi feature di salah satu berita harian.
Sungguh sangat menyenangkan bisa menyaksikan tayangan olahraga lainnya di televisi. Tenis, Voli, Atletik, Senam, Rugby, bisa disaksikan dengan "bebas".


No comments:

Post a Comment