Wednesday, September 14, 2011

June Misery, July Emptiness, August Sorrow

Terakhir aku mengisi blog ini, adalah saat aku akan pindah kerja ke suatu kantor di daerah pakubuwono. Ternyata sesuai dengan feeling aku saat itu, kepindahanku ke sana menjadi bagai neraka di bumi. Bulan Juni menjadi bulan penuh penderitaan. Berakhir dengan buruk, sehingga Juni menjadi bulan tanpa pemasukan, karena gaji yang seharusnya aku terima, dipotong sebagai pinalty fee, karena aku keluar sebelum masa kontrak berakhir.
Akhirnya July kujalani dengan hati galau, karena berhenti bekerja tanpa pekerjaan yang baru. Untunglah walau begitu, aku masih dapat mencukupi biaya hidup sebulan itu. Karena ternyata aku masih mendapatkan "uang pisah" yang lumayan dari kantor sebelumnya. Walau cuma bekerja selama 9 (sembilan) hari di bulan Juni, aku masih mendapatkan nilai gaji yang lumayan. Memasukin agustus aku mulai didera rasa kuatir, karena belum juga mendapat pekerjaan yang baru. Permintaan untuk kembali bekerja di kantor yang lama, masih belum mendapat jawaban, walau sudah kuajukan sejak pertengahan Juni.
Akhirnya tepat tanggal 8 Agustus 2011, aku kembali bekerja. Walau ini bukan lah tempat yang kuinginkan sebagai tempat berlabuh, tapi mau tidak mau, aku harus menjalaninya dengan tenang. Paling tidak sampai akhirnya aku menemukan kembali jalan ku yang membuat hati ini tenang....

Semoga saja itu tidak akan lama lagi...

No comments:

Post a Comment