Wednesday, August 5, 2009

"Insert" 5th Anniversary

Akhirnya dapat kesempatan melihat langsung acara ulang tahun Insert, itu lho acara infotainment yang ditayangkan di TRANS TV. Love the show, enjoy the show. Walau kita nontonnya harus berdiri dan berujung dengan kaki pegal-pegal, tapi kita puas banget. Apalagi spot tempat kita berdiri ternyata di depan para artis duduk. Wew, seru!!! Ada Yuni Shara, Julia 'super hot sexy' Perez, Shireen Sungkar, Okan Kornelius dan masih banyak lagi.



Penampilan para artis yang di panggung super keren, ada Agnes 'Teruskanlah' Monika, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, D'Massive, Vidi Alviano, Ello, bahkan Kuburan, tak ketinggalan dari musisi dangdut, ada Ridho Irama.




Acara malam itu dibuka dengan penampilan Agnes Monika, dengan diiringi para penari latar, doi bernyanyi sambil meliuk-liukkan badannya seirama dengan musiknya. Stamina doi yang oke menunjang penampilannya dengan musik yang nge-beat.

Gita Gutawa dan Bunga Citra Lestari turut menyemarakkan suasana pesta malam ini, dengan menyumbangkan lagu-lagu andalannya. Pokoke 2 (dua) jempol deh, buat 2 (dua) diva muda ini.
Para artis penyanyi cowok pun tak mau ketinggalan, Vidi dengan Status Palsu, Ello dengan Masih Ada, dan Ridho Irama pun turut menyumbangkan suara merdunya.
Sayang, acara ini kurang lengkap tanpa kehadiran Mbah Surip, artis fenomenal, yang sudah berpulang tanggal 4 Agustus 2009 jam 10 pagi. Mungkin itu juga ya yang membuat suasana pesta ulang tahun menjadi kurang greget, karena masih dalam suasana duka.

Jeng Kelin memang hot, hehehe, doi memandu acara ditemani rekan dari acara komedi Prime Time. Sayang, gue gak kebagian pin yang dibagi-bagikan untuk para penonton.

Tapi yang jelas gue gak nyesel udah datang di acara ini. Top Markotop deh. Soalnya, bisa ngeliat Agnes dari dekat banget.... Sempat foto-foto artis pendukung lainnya juga.

See you di acara Trans TV lainnya....





No comments:

Post a Comment