Monday, August 3, 2009

Trans Anak 2009

Hari Minggu, 2 Agustus 2009, akhirnya acara 'Trans Anak' terlaksana juga. Dan aku cukup beruntung menjadi salah satu panitia dari Transmania yang diperbantukan di acara perlombaan mewarnai. Mengapa beruntung? Karena selain bisa terlibat dalam penyelenggaraan acara besar, walau cuma on the spot aja, tapi menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, karena banyak hal menarik bisa kita temukan di sini.
Sejak pagi, sudah ramai para peserta yang melakukan registrasi ulang untuk berbagai perlombaan. Salah satunya Lomba mewarnai. Ruang Lobby Gendung Bank Mega telah disulap menjadi lokasi perlombaan. Lantai sudah ditutupi karpet biru sebagai alas duduk adik-adik peserta lomba mewarnai. Mereka dengan diantar ayah bundanya memasuki lokasi lomba, dan memilih lokasi tempat duduk masing-masing.
Peserta yang mengikuti lomba cukup banyak, dan terus berdatangan, sehingga kakak-kakak panitia harus mengatur ulang tempat duduk adik-adik kita. Mereka harus beberapa kali digeser-geser tempat duduknya supaya teman-teman yang baru datang juga mendapat tempat duduk.

Para peserta mendapat goodie bag Trans Anak, berupa tas hitam berisi notebook. Lomba diawali dengan Story-Telling, dan performance dari Violis cilik, serta tak ketinggalan sanggar tari Transmanisa cilik ikut memeriahkan perlombaan. Dan yang tidak bisa dilupakan adalah kedatangan artis cilik Amel, si Carla dalam serial komedi Suami-suami takut istri'. Ronald, ikon Mc Donald pun ikut menambah meriah suasana perlombaan. Adik-adik peserta dengan tekun memberikan warna pada kertas gambar. Tak jarang hasil pewarnaan mengundang decak kagum kakak-kakak panitia.

Saat pengumpulan pun tiba, mereka pun satu persatu mengumpulkan hasil mewarnai. Dan merekapun kembali mendapatkan souvenir berupa T-shirt Trans Anak.

Rangkaian acara Trans Anak ditutup dengan pengumuman hasil-hasil lomba. Para pemain serial komedi Suami-suami takut istri sudah berada di atas panggung dengan ditemani MC John Pantau.

Sampai ketemu di acara-acara Trans TV lainnya...

No comments:

Post a Comment