Monday, August 17, 2009

SCTV Awards 2009

SCTV Awards...
Perhelatan tahunan untuk merayakan stasiun teve yang belakangan kerap kali menjadi stasiun nomer wahid berkat salah satu sinetron nya ini, hari Jumat tanggal 14 Agustus 2009 kemarin digelar dengan sukses. Begitu banyak pengisi acara papan atas dari berbagai jenis musik. Dengan mengusung tema Cinta, acara pemberian awards berjalan lancar. Satu-persatu award diserahkan kepada pemenangnya. Mulai dari aktris pendukung, aktor pendukung, aktris utama, aktor utama, Lifetime achievement, sinetron. Yang menarik dari pagelaran SCTV awards tahun ini, penghargaan Lifetime achievement yang diserahkan pada pasangan favorit Indonesia, Alm Sophan Sophian dan Widyawati. Seberkas keharuan memenuhi ruangan JCC saat Widyawati mengucapkan sepatah kata di atas panggung. Layar di belakang panggung pun dihiasi berbagai foto kenangan mereka bersama.
Suasana kembali ceria, setelah panggung diisi berbagai persembahan dari artis-artis Indonesi. Ada duet KD dan Yuni Shara, Ungu dan Rossa, Ungu dan bintang dangdut Indonesia, Iis Dahlia, Anggun, bintang internasional dari Indonesia pun berkenan mengisi acara, Ridho Rhoma, mengusung lagu andalan nya, Menunggu dan masih banyak lagi.
Sangat disayangkan hingga pukul 23.30 acara masih terus berlangsung, aku sudah tidak berenergi lagi untuk tetap duduk menikmati acara. Masih ada Titi DJ dan beberapa artis lainnya yang akan tampil, tapi apa boleh buat.

Selamat Malam JCC. SCTV Awards ROCKS!!!!!

No comments:

Post a Comment