Tuesday, September 8, 2009

BRI Di Hati 2

Hi all,
Dua hari yang lalu, tepatnya di hari Minggu 6 September 2009, aku ikut menonton acara yang sama di Trans Tv. Kemarinpun, hari Senin 7 September 2009, aku kembali hadir. Perbedaan nya hari Minggu itu acara Live, yang kemarin taping live on tape.
Ternyata, yang membuat surprise, adalah tema acara tersebut, yaitu spesial Hari Lebaran.
Bisa dibayangkan bukan, gimana akan heboh dan spesialnya acara tersebut. Apalagi melihat bintang tamunya yang lagi on happening banget di dunia keartisan. Ada Nidji, ada Yuni Shara, KD, Trio Intan Nuraini, Revalina S Temat, Melanie Putri, dan yang paling spektakuler adalah kehadiran group legendaris Bimbo.

Sudah bisa terbayangkan ??? Bagaimana hebohnya.... Hehehe...

Sayangnya, acara sedahsyat itu harus tercoreng dengan molornya jam mulai syuting, yang digadang-gadang dimulai jam 8, baru dimulai jam 10 malam. Bisa dibayangkan bagaimana letihnya para penonton menunggu. Suasana gerah dan panas, duduk 2 jam atau bahkan lebih, bagi teman-teman yang terbiasa datang lebih awal, termasuk aku. Aku sudah datang jam 7.30 duduk manis dekat studio 1 bersama kedua temanku.

Hampir saja, karena letih dan bosan menunggu, teman ku sudah mengajakku pulang. Padahal dia sudah berpenampilan istimewa malam itu. Dia sudah memakai baju koko, sesuai tema malam, untuk acara spesial ini.

Untunglah, segala keletihan dan kebosanan menunggu tuntas terbayar dengan acara yang sungguh amat istimewa semalam.
Penampilan Nidji sebagai pembuka sungguh bagai oase di padang gurun dengan Gema Takbir disusul dengan Laksar Pelanginya. Dilanjutkan oleh trio cantik, demikian sebutan dari mas FD semalam, KD, The Dance Company, duet Yuni dan KD, Nidji, dengan 'Arti Sahabat', Baim, serta duet spektakuler malam itu, Bimbo dan Yuni...
Acara semalam ditutup dengan tampilnya seluruh pendukung acara menyanyikan lagu 'Selamat Hari Lebaran', selepas tengah malam.
Walau ada kerinduan untuk mendengarkan lagi suara merdu dari Bimbo, karena beliau-beliau tampil hanya 1 kali, tapi tetap semalam kami pulang dengan rasa puas. Segala 'perjuangan' dan 'pengorbanan' sebelum acara, seolah terlepas dari benak.

Bravo BRI, Bravo Trans TV....

No comments:

Post a Comment