Monday, September 7, 2009

BRI Di Hati

Hi All....
Semalam aku ikutan nonton acara BRI di hati, di studio 1 Trans TV. Mungkin ada teman-teman yang sudah pernah, atau bahkan sering menonton acara ini. Semalam adalah kali pertama aku datang untuk menonton langsung acara ini.
Pengisi acara tadi malam cukup spesial, ada The Virgin, D'massiv, Rosa, Opick, cuma sayang ada satu bintang pengisi acara yang sempat tertera di tiket tanda masuk, tapi ternyata berhalangan datang, yaitu Padi. Temanku semalam tertarik datang karena melihat ada Padi di deretan pengisi acara. Ia lumayan kecewa karena bintang pujaan nya ternyata tidak hadir tanpa ada pemberitahuan kepada penonton.
Ada kejadian yang membuatku sempat jengkel semalam. Aku mendapatkan tiket untuk 6 orang, alias 3 helai tiket. Dan itu sudah ditargetkan untuk aku dan kedua orang temanku.
Jam 5.30 sore aku sudah sms kepada mereka, begitu tiket sudah ada di tangan. Aku bilang, aku akan tunggu di Trans TV jam 7.30. Tidak ada balasan.
Jam 7 malam, aku sms, untuk memberitahukan kalo untuk cowok, diharapkan tidak pakai kaos dan sendal. Lagi, tidak ada balasan.
Aku mencoba telepon, tidak diangkat.
Jam 7.30 malam, aku kembali sms, aku suda menunggu di depan gerbang, sambil bilang jam 8 aku akan masuk ke studio. Lagi, tidak ada balasan.
Aku juga mencoba telepon lagi, tidak diangkat.
Hampir jam 8 malam, salah seorang mengabarkan tidak bisa datang, karena harus mengantarkan keponakan. Hah???? Jam segini baru mengabarkan ??? Trus, tiket jatah nya basi dong.
Padahal kalo emang gak niat kan tiketnya bisa aku kasihkan orang yang memang aku tahu pasti mau datang.
Hampir Jam 9 malam, teman yang satu baru sms, minta maaf gak bisa datang, dan tidak tahu ada sms.
Busyeeettttt dah, dari sore aku sms dan telp, gak digubris. Bener-bener emang gak niat tuh orang.
Masa iya sih, tuh hape gak dilihat2, kan dia tahu kalau aku akan sms mengabarkan tentang tiket. Toh kalaupun dia memutuskan untuk pergi ke acara lain tanpa menunggu kabar aku, ya mbok kabarin ke aku. Aku bisa bagikan tiket ke yang memang membutuhkan dan menginginkan.
Jadi aku gak sia-sia buang tenaga cari tiket, buang pulsa untuk sms dan telp, gak buang waktu menunggu para 'tuan besar' itu.
Ok, curhat nya cukup sampai di sini. Mari kita lanjut dengan ulasan acara.

Kita memilih tempat menonton pada bagian atas panggung, yang ternyata tidak ada sepotong kursi pun. Walau lumayan enak karena dekat banget dengan panggung, yang otomatis dekat dengan para artis pengisi acara, tapi kaki jadi lumayan pegel. Untung cuma satu jam, coba kalau acaranya molor sampe lebih, wew kaki ini bisa harus disentuh pemijat langganan... Hehehe...

D'Massiv membuka acara dengan bernyanyi bersama dengan The Virgin dan Opick. Dilanjutkan dengan Rossa dan Opick, kemudian Rossa bernyanyi sendiri, The Virgin dengan 'Cinta Terlarang' nya, D'Massiv juga menyanyikan lagu andalannya, 'Jangan Menyerah', di selingi juga dengan talkshow BRI, bersama
Asry Pramawati, 'Welas' dalam sitkom Suami-suami takut istri dan pembawa acara Ngulik di Trans TV.
Acara ditutup dengan lagu 'Obat hati' yang dinyanyikan oleh seluruh pengisi acara.

Walau didera kaki pegal, tapi intinya sih, aku puas, kami puas, menyaksikan acara BRI di hati semalam, tanggal 6 September 2009, di studio 1 Trans V, Milik Kita Bersama.

Bravo Trans TV, Bravo BRI...

See you nanti malam di acara yang sama...

No comments:

Post a Comment